fbpx

HIDUP ASRI DENGAN HARGA SUBSIDI

Di Taman Asri Cikarang, Beli Rumah Subsidi dapat Rumah Komersil, Tak Perlu Renovasi Sudah ada Dapur Edisi TerbatasSelamat Tinggal Rumah Subsidi Asal-Asalan…

  • DEKAT KAWASAN INDUSTRI
  • DILALUI JALUR ANGKOT
  • DEKAT STASIUN CIKARANG
  • KUALITAS REAL ESTATE
  • SISTEM CLUSTER
  • JALAN UTAMA ROW 12
  • JALAN FULL BETON
  • GERBANG DI NOL JALAN PROPINSI

Apa kata Mereka Tentang KonsepTaman Asri Cikarang

"Konsep Pesona Taman Asri Cikarang Sangat menguntungkan bagi konsumen. Bener-bener berbeda dari desain rumah subsidi yang lainnya, jika bisa dapetin rumah komersil dengan harga subsidi, kenapa engga ?."
Regina Handoko
HR Manager
“Jika anda menginginkan hunian subsidi yang sudah siap huni, tanpa perlu renovasi ini itu.. Taman Asri Cikarang adalah jawabannya. Jangan salah pilih ke yang lain dan segera ambil sebelum promo berakhir!"
Budi Santoso
Pekerja Pabrik

HANYA dengan 9 Juta sudah punya rumah

Taman Asri Cikarang

Persembahan Terbaik dari PT. NAMITRA PROPERTI
JAYAINDO

11.2 km dari Stasiun Kereta Cikarang

20 km dari Pintu Tol Cikarang Barat

20.1 km dari Stadion Wibawa Mukti

Kawasan Industri Jababeka

15 KM dari Kawasan Industri Jababeka dekat Taman Asri Cikarang

Pernahkah Anda Mengalami ini...

Saat Akan Membeli Rumah?

sebelum memutuskan membeli rumah subsidi saya sempet galau karena ternyata setelah survey ke beberapa perumahan yg ada saya menemukan beberapa permasalahan berikut :

  1. Bangunan rumah subsidi dindingnya tersusun dari batako yang “maaf” bisa saya bilang asal-asalan.

  2. Sanitary/saluran pembuangan dari kamar mandi yg asal jadi. Pernah beberapa kawan saya yg sudah terlanjur beli rumah subsidi mengeluhkan harus membongkar kembali saluran pembuangan dari kamar mandi, mengganti pipa pvc dengan yg lebih baik dan meperdalam pembuangan septictank. Jelas biayanya ga murah karena keramik lantai dari belakang sampai kedepan pun ikut-ikutan dibongkar.  Kenapa dibuat kalo tidak layak pakai? Ini bikin saya ga habis pikir.

  3. Belum lagi biaya untuk membuat dapur karena kan rumah subsidi itu biasanya tanpa dapur. Jadi dikepala saya banyak promo rumah subsidi dengan dp murah bagi saya kurang berpengaruh karena saya harus menghitung biaya renovasi dan bongkar sana sini.. Hemmm…

  4. Satu hal yg saya kurang suka dari lingkungan rumah subsidi adalah biasanya banyak banget polisi tidur. Jujur saya kesel banget, bisa dibayangkan betapa tersiksanya penghuni.  Sudah jalanan sempit bnyk polisi tidur.  Dan parahnya ternyata polisi tidur itu salah satu penyebab jalan cepat rusak. Karena jika di salah satu bagian polisi tidur itu ada yg sudah rusak maka setiap pengendara pasti akan berusaha melewati bagian itu. Akibatnya jalan cepat rusak.

  5. Terus ada lagi hal yg bikin saya aneh.. Apa iya penghuni rumah subsidi ga boleh punya mobil nantinya? Ini jelas terlihat dengan bangunan yang hanya berjarak 3-3,5 meter saja dari got. Akibatnya ketika secara ekonomi penghuninya sudah pada meningkat mereka bingung mau naroh mobil dimana? Yang terjadi mereka membuat pagar rumah yg melewati got. Mengambil bahu jalan.. Kebayangkan udah jalan sempit, banyak polisi tidur dipersempit dengan pager rumah yg melewati got atau justru parkir mobil sembarangan di jalan…

Dari permasalahan diatas akhirnya kami sadar, ingin membantu masyarakat yg belum memiliki rumah, tetapi bukan asal rumah.. Melainkan rumah yg layak huni baik secara bangunan maupun konsep lingkungan.

Dan Dari Sanalah Akhirnya Kami Membuat Perumahan Taman Asri Cikarang

(Solusi Rumah Subsidi Anti Khawatir)

 
 
 

Dan Inilah yang membedakan Taman Asri Cikarang

Dengan Yang Lainnya…

  • Mengusung Konsep Baru yaitu Rumah SubKom (Subsidi Komersil) >>> walaupun rumah subsidi tapi kualitasnya betul-betul setara dengan bangunan komersil.
  •  
  • Dinding terbuat dari Hebel/ light brick Nanko dijamin jauh lebih kuat dari batako.
  •  
  • Tinggi Plafond 3,2 meter (standar cluster) sehingga ruangan terasa lebih luas dan sirkulasi udara baik/tidak pengap.
  •  
  • Struktur Atap menggunakan bajaringan Bizantium sangat awet dan anti karat
  •  
  • Genteng Beton Sumo Brick yang adem jika terkena sinar matahari.
  •  
  • Pintu kamar mandi menggunakan daun pintu pvc yg tahan air.
  •  
  • Dinding kamar mandi dipasang keramik setinggi 1,5 meter sehingga kamar mandi anti lembab.
  •  
  • Lantai menggunakan keramik 40×40 cm.
  •  
  • ini nih yang bener-bener bikim cemburu, bangunan sudah dilengkapi dapur dan wastafel.
  •  
  • Suatu saat punya mobil? Ga usah khawatir karena di Taman Asri Cikarang panjang carportnya 4 meter, rata-rata panjang carport rumah subsidi adalah 3,5 meter. Akibatnya pada bikin pager ngelewatin got yang membuat badan jalan tambah sempit..
  •  
  • Setuju kan kalo polisi tidur bikin kesel? Di Taman Asri Cikarang penghuni dilarang membuat polisi tidur, ada aturannya loh..
  •  
  • Akan dibangun mushola dan tentunya fasilitas ruang terbuka utk penghuni.
 
 

Desain Rumah yang bikin Cemburu...

was-was dengan kualitas bangunan rumah subsidi? atau bosan dengan desain rumah subsidi yang gitu-gitu aja? coba deh lihat tampak unit di Taman Asri Cikarang berikut ini :

Copyright © 2019 PT Namitra Properti Jayaindo | All Right Reserved